Friday, May 16, 2008

Terang Bulan in Hakone ( 16 mei 2008 )


五月の16日、箱根吟遊でバリガムラン&踊りを演奏しました。とても楽しかった演奏出来てた。

演奏は夜の9.30から始まりました。めじゅらしにアンコールまでやりました。曲はJagul, Gabor, Baris, Cendrawasih & Joged. そしたらアンコールはpanyembrama singkat をやりました。とてもすてきな演奏をできてて、お客さんもすてきだった。

演奏終わったら、そのまま温泉の中にとまりました。

すてきな場所でしたね~~~、お酒を飲みながら露天風呂に入りました(危ない~~)。私は夜中の12時に露天風呂にはいりました、わあああ~~~幸せだね~~~

今回のメンバは櫻田社長、むつき社長、鳥居会長、やっちゃん店長、コマンみかん&meパート (ガムラン)山室部長、宏子部長、てんぺ社員。

皆様~~お疲れ様でした~~~~楽しかったね~~~~またエロピク~~
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Pada tanggal 16 mei 2008, kami group terang bulan mengadakan pentas di daerah Hakone yang bernama tempat pemandian air panas Ginyu. Pementasan nya cukup menyenangkan bagi kami, sekaligus penonton, sampai - sampai pada akhir pementasan, kami diminta untuk mementaskan 1 lagi tabuh & tari ekstra. Menyenangkan sekali.
Materi pementasan; Tabuh Jagul, Gabor, Baris, Cendrawasih & Joged.+ Panyembrama singkat ( Extra ).
Selesai pementasan sekitar jam 12 malam kami masuk ke kolam air panas, sambil minum Sake, wah ~~seperti Sorga~~~~.
Member waktu pementasan ; Sakurada-san, Torii-san, Mutski-san, Yacchan, Komang Alit, saya sendiri ( Penabuh ), Shoko-chan, Hiroko-san ( Penari ).