Tuesday, April 22, 2008

Work shop at Kodomo no Shiro


20 apr 2008, またこどもの城に一日体験講座をやりました。やっと今回の講座、小学校の子供たちが来てくれました。全部で19人いました。とっても楽しかった講座をやっとできました。

飯田さん、マリさん、ほかのこどもの城のstaff, どうもありがとうございましいた。

お疲れ様でした。。。。またよろしくお願いします。
_______________________________________________
Pada tanggal 20 april 2008, lagi mengadakan work shop untuk anak - anak SD di tempat yang namanya "Kodomo no Shiro". Kali ini anak - anak yang datang semuanya anak - anak SD yang semuanya berjumlah 19 orang. Work shop nya benar - benar menyenangkan.
Mudah - mudahan bisa jalan terus................